20 Jurusan Kuliah Yang Punya Prospek Kerja Bagus Dan Menjanjikan

Cukup duduk di depan laptop computer dan mengembangkan kekreatifan seluas mungkin. Lebih populer dikenal sebagai jurusan fashion design, jurusan ini mempelajari soal produksi, mendesain, belajar membuat pola, menjahit, mengenali seluk-beluk kain, dan penggunaan kain tersebut untuk fesyen. Hingga saat ini hingga 5 tahun kedepannya, bisnis di bidang style memang sedang naik daun. Oleh karena itu, lulusan trend design pun sangat dibutuhkan untuk merancang mannequin pakaian terbaru mengikuti permintaan pasar. Jurusan ini umumnya banyak ditemukan di universitas-universitas di Ibukota Jakarta, jika kamu tertarik kamu bisa merantau ke Ibukota dan sewa apartemen di Jakarta atau kost Jakarta murah sebagai hunian kamu.

Membuka warung sembako menjadi bisnis yang potensial karena berhubungan dengan kebutuhan pokok. Kamu bisa mencoba untuk memulai bisnis ini, Kamu bisa meminta bantuan orang yang lebih tua untuk mengetahui resep makanan khas daerah kamu. Pastikan jika makanan kamu memiliki rasa khas yang bisa menarik pelanggan untuk membeli makanan/oleh-oleh dari kamu. Itulah beberapa daftar peluang usaha menjanjikan yang bisa kamu coba jalankan. Buat kamu para pemula bisa mulai untuk mencoba beberapa rekomendasi peluang bisnis di atas.

Beberapa bisnis yang banyak diminati untuk beberapa tahun kedepan

Oleh karena itu banyak yang memilih untuk lanjut kuliah ke jenjang S2. Akan tetapi jika tidak memungkinkan, kamu juga bisa mengikuti program kuliah online untuk mempelajari pengetahuan dan praktek terbaru. Jurusan teknik sipil terdiri dari banyak mata kuliah yang memaksa kamu untuk berhitung. Jika kamu berencana untuk mengambil jurusan teknik sipil, kamu perlu memiliki dasar matematika dan fisika yang kuat.

Karena Kawasan Industri Pulogadung nantinya bukanlah sebuah kawasan industri yang dikenal kumuh, penuh polusi dan tidak teratur. Melainkan menjadi kawasan indsutri yang trendy, terintegrasi, dan berwawasan lingkungan serta berstandar internasional. Dengan adanya Digital Hub, tentunya implementasi industri four.zero yang mengacu pada IOT dapat direalisasikan dalam sebuah kawasan industri modern yang terintegrasi. Kamu bisa membudidayakan jamur tiram, Budidaya jamur tiram cukup mudah.

Seandainya jurusan teknik yang satu ini benar-benar terkait dengan pola produksi hidrokarbon yang akan ditemukan di gasoline mentah atau minyak. Jurusan ini juga amat diperlukan segala negara di dunia ini, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali perusahaan yang pasti membutukan ahli-ahli dalam bidang aturan di dalamnya. Jadi kamu tidak perlu terlalu kuatir akan sulit mencari pekerjaan jika masuk peraturan, karena terdapat banyak lapangan kerja di masa akan datang untuk kalian. Peminat jurusan Kedokteran akan semakin meningkat, jurusan ini senantiasa menjadi primadona di setiap universitas negeri maupun swasta di Indonesia. Regulasi Dokter adalah profesi yang berhubungan dengan kesehatan manusia, menolong yang sakit supaya kembali sehat.

Buat Anda yang tinggal di kota besar, usaha properti masih sangat menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan. Penghasilan utama pensiunan yang tak seberapa tentu harus disikapi dengan bijak. Masyarakat Indonesia merasa dimudahkan Dengan hadirnya fintech ini. Tidak hanya itu, sektor fintech juga turut menyumbang kemajuan perekonomian di Indonesia. Hal ini tentu mendatangkan keuntungan bagi masyarakat dan juga bagi negara.

Buatlah jasa laundry yang memiliki pelayanan terbaik seperti jasa antar jemput dan Diskon. Usaha yang beberapa tahun belakangan ini populer adalah bisnis on-line. Banyak orang suka belanja on-line dikarenakan proses yang mudah, karena tidak perlu datang ke lokasi. Dengan melihat barangnya di video dan gambar, anda sudah bisa memutuskan untuk membelinya.

Tetapi pendapatan di dunia kedokteran juga terbilang benar-benar besar dan amat menjanjikan apalagi untuk di masa akan datang dimana jasa seorang dokter sangat dibutuhkan dimanapun. Jadi tak perlu ragu lagi untuk memasukan jurusan kedokteran ini dalam daftar opsi variasi-tipe jurusan kuliah yang akan kamu pilih. Cakupan mata kuliah yang akan diberikan meliputi profesi pialang (Broker / Dealer Representative), profesi penjamin emisi dan profesi manajer investasi .